Kamis, 04 April 2013

PROFIL

  
Kami Management Black Shadow mengucapkan selamat bergabung di seni magic / sulap. 

 Toko sulap Semarang Black Shadow hadir untuk menghibur anda dan kami menyediakan fasilitas belajar sulap untuk anda semua yang berminat menggeluti seni magic / sulap. Black Shadow membuka toko sulap di kota Semarang ( Termurah dan Terlengkap ), motifasi kami adalah mematahkan anggapan bahwa sulap sebagai seni yang ditakuti masyarakat karena dianggap menggunakan ilmu gaib (itu salah besar, tetapi itulah seni yang timbul dari rasa penasaran manusia).

------------MAGIC SHOP-----------
BUKA TOKO DI ; 
Plaza Matahari Simpang 5 Lt.1 ( Pameran BIMA ) Semarang
Cp.085867000070
BlackBerry pin.30fec8fd 
    Black Shadow Show at Paragon
    Toko Sulap Semarang


    Hubungi kami ; 085867000070

    Seni Magic / sulap sebagai Seni yang baru-baru ini begitu tenar, karena di televisi sering banyak penampilan dari pesulap yang unjuk kemampuan yang di milikinya. Seni Magic / sulap bahkan dapat memberi motifasi sang penonton, " Hal yang sulit di lakukan nyatanya dapat kita lakukan "

    Yang Terbaik untuk Anda!
    Sebagai seorang magician profesional yang berlatar belakang pencinta seni, saya mempunyai kemampuan berkomunikasi verbal di atas panggung untuk menyampaikan informasi maupun pesan dari client & sponsor kedalam bentuk permainan yang menarik. Saya juga dapat beradaptasi dengan suasana resmi maupun santai dengan mengusung berbagai tema acara fresh yang belum pernah disajikan oleh entertainer lain. saya berkreasi dengan berbagai hal custom sesuai dengan kebutuhan client,
    Street magic
    pendekatan segar untuk manampilkan magic trick  di dunia hiburan perusahaan. Dengan pengalaman bertahun-tahun  menghibur dan bekerjasama dengan banyak client dan merek.
    Style street magic saya  merupakan permainan impromptu magic
    Street Magic cocok untuk setiap acara fleksible berbagai  tempat dengan berbagai kondisi karna sejatinya saya akan  berbaur dan menyajikan seni ini dari jarak  dekat. Yang akan memberikan pengalaman unik Sesuai dengan  Magic Street, dengan pendekatan psikologis  untuk menyampaikan pesan client saya agar  lebih berkesan 

    Dapatkah harapan anda terwujud ?
    Sejatinya saya memiliki banyak pengalaman selama bertahun-tahun dan menciptakan hiburan yang disesuaikan dengan kebutuhan anda secara spesifik. Atau menyesuaikan tema show saya dengan tema acara.Saya tidak bisa katakan sekarang apa yang akan saya lakukan nanti sampai kita bertemu untuk membahasnya.
    Berikut ini adalah rangkaian kronologis dari foto-foto yang menggambarkan ragam perjalanan karir saya. Sebut saja sebagai curriculum vitae visual. Klik satu gambar untuk memperbesar dan anda akan lebih terhibur melihat perjalanan kami.






    1 komentar:

    Black Shadow Magic Management mengatakan...

    Seni memang tak terbatas....

    RAMALKAN HUBUNGAN ANDA

    ==================================================================
    ==================================================================