Rabu, 01 Juni 2011

Close Up Magic

Sponge to heart  Rp 100.000 + pengajaran

pertama anda tunjukkan 1 buah bola.kemudian 1 bola itu bisa menjadi 2 bola.lalu ke 2 bola tersebut bisa berubah menjadi kotak.


Gecko   Rp  80.000

sebuah gimik baru yang canggih dimana kita dengan baju lengan pendek tapi dapat menghilangkan benda besar seperti HP atau botol . anda akan membuat penonton tercengang dengan alat ini .. rasakan manfaatnya


spoon bite  Rp  75.000

anda tunjukkan sendok ini.buktikan kepada penonton kalo sendok ini adalah sendok biasa alias normal.kemudian anda gigit sendok ini sampe putus.bhkan sampai terlihat putusan sendoknya.benar benar luar biasa



 The Raven Rp 150.000

Efek yang sangat mengagumkan pernah dipakai oleh David Blaine dalam street magicnya..anda meletakkan sebuah koin ditangan dan dengan sekali dua kali usap..koin itupun menghilang dengan sendirinya.anda bisa memperlihatkan kedua tangan anda untuk menunjukkan bahwa kedua tangan

 

 

Anti Gravity   Rp 40.000

 

 Anda ambil sebuah botol biasa yang ada isinya.Lalu dibalik. Namun Ajaib ternyata air tidak tumpah.Seolah-olah melawan gaya gravitasi. Lalu anda masukan beberapa batang korek api, maka korek api tersebut akan naik keatas dengan sangat indah.


 

Bendable Pen    Out Of stock

Anda mengeluarkan sebuah pulpen dan memberikan kepada penonton utk diperiksa sepenuhnya. Anda bahkan membuka isi pulpen tersebut sampai detil utk diperlihatkan kepada penonton. Kemudian anda meminta penonton utk membengkokkannya tetapi tidak ada yg bisa. Ketika pulpen itu kembali ketangan anda, anda dengan mudah bisa membengkokkannya tanpa perlu ditutup-tutupi ( dilakukan secara visual total ). Pena ini adalah gimmick yang sangat presisi dan tidak bisa diketahui rahasianya walau diperiksa sampai sebagaimanapun caranya.

 
Chained    Rp  50.000

Anda mempunyai sebuah ring dan kalung yang terikat , lalu ring dimasukkan ke tengah-tengah kalung yang masih terikat belum dibuka, ternyata hanya dilempar saja ringnya, kalung dan rantai saling terikat seperti pada gambar. Ingat hanya dilempar.


Dragon Touch   Rp 80.000

Efek yang sangat killer. Anda seolah-olah mempunyai kekuatan magic yg luar biasa. Anda keluarkan sebuah boneka atau gambar oranga dan anda panaskan salah satu bagian tubuh dari boneka atau gambar itu. Misalnya anda panaskan tangan boneka, maka secara langsung tangan teman anda ikut merasakan panas.Pernah dimainkan pesulap ternamanya.



Dragon Touch   Rp 80.000
Efek yang sangat killer. Anda seolah-olah mempunyai kekuatan magic yg luar biasa. Anda keluarkan sebuah boneka atau gambar oranga dan anda panaskan salah satu bagian tubuh dari boneka atau gambar itu. Misalnya anda panaskan tangan boneka, maka secara langsung tangan teman anda ikut merasakan panas.Pernah dimainkan pesulap ternamanya.
Helicopter Card  Rp 75.000

 Sebuah kartu dapat terbang dan memutar seperti helikopter sesuai keinginan anda. sangat indah dan menakjubkan dimainkan di depan banyak orang. Bagus untuk jarak dekat maupun jarak jauh! Luar biasa!! Anda akan dikira seperti master kartu yang hebat !!


Loops  Rp.30000

Buat Anda yg suka bermain dengan loop.Bisa menggerakan suatu benda,menerbangkan object tisu,kertas,kartu dapat bergerak sendiri,dll banyak sekali rutin permainan sulap yg bisa anda mainkan.


Magic Menu  Rp.20000

Trik yang sedeharna namun mengejutkan dan susah ditebak, anda mengeluarkan 10 kartu dimana masing2 kartu bertuliskan 10 macam nama makanan. dimana tiap kartu tersebut berbeda nama jenis makanannya. kamudian anda menyuruh teman anda untuk memikirkan satu jenis nama makanan dan menanyakan terletak di kartu mana nama masakan yang dia pikirkan, kemudian anda balik 10 kartu tersebut dan ternyata disebalik kartu juga terdapat berbagai macam nama masakan. lalu anda menanyakan sekali lagi di kartu mana letak nama masakan yang dipikirkan penonton tadi, dan jelas anda tidak akan tahu karena ada 10 jenis nama masakan dalam 1 kartu. dan ajaib anda dapat menebak nama masakan tersebut, tanpa menghapal, tanpa rumus hitungan, dan dapat dimainkan

Magic Numbers Rp.20000

Anda bisa menebak angka yg dipikirkan penonton.Tanpa penonton bilang terlebih dahulu.Penonton hanya memikirkan saja.
Angka yg dipikirkan penonton bisa dari angka 1-60.Permainan mentalis ini bisa dilakukan berulang-ulang.dan bisa anda lakukan dimana saja.Penonton akan kaget karena anda bisa membaca pikiran penonton.



Talking Dice   Rp.40000 

Anda dapat menebak angka dadu yg dimasukan kedalam dua lapis kotak...semua dapat diperiksa


Mind Twister Rp.35000

Secara spontan anda dapat memutar lighter didepan teman-teman anda.Lalu anda berikan kepenonton untuk diperiksa.Permainan jalanan yg sangat mudah dimainkan dan mempunyai effect yg wah.Cocok buat anda yg suka sulap jalanan.simple,tidak butuh persiapan yg merepotkan,clean.dan lighter yg sudak terpelintir tetap bisa anda gunakan dan anda kembalikan seperti semula kapan aja anda mau.


Misleading Mislead    Rp.35000

Sebuah pensil biasa dapat menembus uang pinjaman penonton. Menggunakan Uang dan Pensil Biasa. Anda akan mendapatkan VCD pengbelajaran langsung dari sang penemunya secara detail! Pernah dimainkan oleh salah satu pesulap indonesia di acara TV show-nya.


Mystic Smoke    Rp.40000

Anda bisa mengeluarkan asap dimanapun padahal sebelum atau sesudah permainan tangan anda bisa diperlihatkan kosong tapi bisa mengeluarkan asap. Effect yg sangat bagus untuk melengkapi permainan sulap anda.

Pen Thru Rp  75.000

 Sebuah bolpen bisa menembus uang pinjaman penonton. Uang tidak berlubang dan boleh diperiksa penonton. Setelah permainan bolpen boleh diperiksa penonton. Bisa juga untuk menulis biasa. Jika Penonton mencobanya maka uang akan sobek.



Perfect Bend    Rp.75.0000

 Anda Pasti Sudah tau efek sendok bisa meleleh saat di tangan penonton.Banyak Versi untuk membuat sendok ditangan pesulap,kini hadir Perfect bend Penyempurnaan dari mind bending spoon.Dengan alat ini anda mampu membuat sendok meleleh sesuai keingan anda,ke bawah..ke atas..kepinggir,Tanpa perlu menggoyang-gayangkannya terlebih dahulu.hanya dengan kekuatan mata anda.Menakjubkan bukan!



Stiff Rope  Rp.75000

Anda dapat membuat tali yang lemas menjadi tongkat (tegang).Cocok sekali untuk bermain jokes atu panggung.

Self Tying Shoelace  Rp 150.000

Anda dapat mengikat tali sepatu tanpa menyentuhnya.Dan hanya menggoyang kan kaki anda.Dapat dilakukan di jalanan di depan mata teman-teman anda.Dimainkan oleh David Blaine

Symphatet Ink    Rp.55000

Alat yg wajib anda miliki untuk membuat permainan anda semakin killer.Dimana Pulpen ini bisa hilang tintanya saat anda panaskan dengan api.anyak sekali rutin yg bisa anda mainkan.Dari mulai Prediksi atau tebakan yg salah.Harga Sangat-sangat Murah untuk barang import ini.


 
Tea to Water     Rp.20000

Trik killer yang sering anda lihat di televisi. Anda bawa sebuah teh botol, lalu anda usap atau kocok sedikit dan secara ajaib dapat berubah menjadi air putih. Tanpa mengganti botol.

Thumbtip   Rp.55000

Cukup melalui alat ini saja anda akan mampu membuat show panggung. Misal : saputangan muncul dan menghilang kembali dari tangan anda yang kosong, menggandakan dan menghilangkan uang.dan masih banyak lagi. Luar biasa!


Vanishing Cigarette   Rp.65000

 Bayangkan anda bisa menghilangkan 1bungkus rokok di depan mata penonton yg semua dalam keadaan lengkap plus batang rokoknya terlihat lengkap lalu anda masukan ke box hital tiba-tiba lenyap. Permainan yang cocok sekali buat anda yg menyukai close up magic.


Vanishing Deck   Rp.65.000

Best Seller yang sangat menarik. tunjukan satu pak kartu beserta isinya. Kemudian anda masukan kedalam kotak hitam dalam keadaan kotak terbalik. Setelah dipertunjukan, ternyata satu pak kartu beserta isinya tadi telah menghilang.

Voodu Dool Rp 50.000

Boneka santet yang dapat berdiri dengan sendirinya.

Wonderfool Box   Rp.45.000

Kotak ajaib yang hanya bisa dibuka oleh tangan anda dan tidak dapat bisa dibuka oleh penonton


Tidak ada komentar:

RAMALKAN HUBUNGAN ANDA

==================================================================
==================================================================