Rabu, 22 Juni 2011

STAGE

                                  Parasol Koran Rp 175.000
Appearing cand
Parasol / payung yang biasa dimainkn para pesulap, dikobinasi dengan koran yang disobek-sobek muncul payung yang indah bercorak koran.Kualitas dijamin bagus.....!!! 






**************************************************************

Vanishing Candle Rp. 120.000
Sebuah lilin yang yang dapat berubah menjadi sebuah kain / saputanggan, cocok untuk permainan Magic Stage..... 








 ***************************************************************

Comedy Bra Rp 100.000
Permainan sulap panggung yang lucu, karena kita bisa main kepada penonton cewek secara langsung dengan dua saputangan dapat menggeluarkan bra dari dada penonton ....hahahaha






**************************************************************
                               
 Mulltiplaying Ball
Pesulap memperlihatkan sebuah bola, lalu dalam sekejap bertambah,..sekarang menjadi 2 buah bola yang dipegangnya. Bola dapat berpindah ke tangan kiri, ke kanan, menghilang dan muncul kembali,..lalu tiba-tiba menjadi 3 ! lalu ketiga bola dapat berpindah satu ke saku celana pesulap, ke tangan kiri, dan ke topi pesulap,..lalu ketiga bola dipegang kembali dan tiba-tiba kini bola menjadi 4 ! Entah datang darimana bola-bola misterius ini...

  


**************************************************************


The Lean  Rp 1.600.000
Price : Rp 3.500.000 (Delivery Cost Exclude)
Illusionist mampu berdiri miring 45 derajat bahkan lebih miring lagi,..Kombinasikan dengan pantonim atau permainan lainnya akan lebih menarik. Sebuah trik yang akan menarik perhatian banyak orang, sekaligus mengundang tepuk tangan dan decak kagum penonton yang tak ada habisnya. Dengan membeli the lean di rajasulap.com anda akan mendapatkan Alat khusus The Lean komplit tinggal pakai, DVD materi asli berbahasa Inggris, Manuskrip Rahasia Michael Jackson
 ************************************************************


 Grafiti Box   Rp 2.500.000
Price : Rp 5.000.000 (Delivery Cost Exclude)
Illusionist menunjukkan sebuah kotak, ia mengangkatnya dengan mudah. Dalam kondisi terangkat tiba-tiba keluar asisten wanita! Dapat juga anda mainkan dengan membuat kotak dapat melayang ke kiri, ke kanan, lalu klimaksnya dalam posisi diangkat oleh pesulap keluar asisten wanita. Untuk lebih jelasnya silahkan simak demo berikut.
 ************************************************************

Floating Linking Ring    Rp 300.000

Tiga buah Ring Solid diperlihatkan tidak ada lubang, satu per satu dapat menjadi terkait. Bila diinginkan, kita dapat membuat ring tersebut melayang, ketika di udara mereka saling terkait. Classic magic yang indah dan menarik dan unik.
Tiga ring ukuran besar diperlihatkan satu per satu dan jelas tidak ada lubang, ring ini memakai system locking lain dengan Ninja Ring atau linking ring yang biasa dan pada umumnya. Karena system locking magnet ini lah yang memungkinkan kita dapat perlihatkan dengan santai dan tanpa lubang sehingga mustahil dan membuat penasaran bagi yang sudah mengetahui linking ring sebelumnya.
.
 ************************************************************

  DRESSCODE  Rp 1250.000
Mau merubah baju dengan sangat cepat? Baju diperlihatkan depan dan belakang. Dresscode jawabannya! Tidak hanya kaos, bisa juga dengan gunakan kemeja ! Dresscode merupakan karya besar seorang Calen Morelli si jenius yang menciptakan trik ini. Beruntungnya bahwa Calen mau membagi rahasianya dalam sebuah VCD. Dalam CD ini anda akan dituntun bagaimana cara membuat dan ia akan mengungkap rahasia di balik teknik merubah bajunya. Ingat baju ditunjukkan depan dan belakang, lalu dengan sekejap hanya berputar badan maka baju sudah berubah.
Sangat sangat visual. Tanpa kartu remi, tanpa koin, tanpa alat sulap, hanya diri anda dan kaos yang anda gunakan. focus penonton ada di diri anda ! Setelah alat tersetting pada diri anda, anda dapat mainkan berkali-kali dengan setting hanya cepat sekali, hanya butuh beberapa detik untuk setting dan anda akan siap mainkan kembali. Sangat mudah dan tidak sulit untuk mempraktekkannya.
Mengapa dinamakan DressCode? Anda dapat berpura-pura datang ke sebuah pesta dengan dresscode tertentu, anda perlihatkan bahwa anda salah kostum, Tapi tungu dulu,…dengan hanya sekejap anda merubah pakaian anda sehingga sesuai dengan dresscode yang dimaksud ! Reaksi teman anda adalah gila dan dijamin mereka akan kaget setengah mati karena mereka tidak siap bahwa anda akan melakukan magic dan keajaiban….sangat natural…sangat ajaib…dengan Dresscode…

 ************************************************************

Parasol Rp 125.000
Dalam panggung sulap yang megah, seorang pesulap dengan cekatan menampilkan kain. Dengan secepat kedipan mata munculah payung dari kain tersebut. Payung bermunculan kembali tak hanya satu, dua, bahkan puluhan payung bermunculan dan memenuhi panggung. Payung yang berwarna-warni menyemarakkan tepuk tangan penonton yang terpukau dengan aksi classic magic Parasol Production tersebut. Bagi anda yang mau belajar dan mencoba bermain aksi mengeluarkan payung, kini anda bisa melakukannya! Rajasulap mempersembahkan kepada anda Parasol Single.

 ************************************************************
  
SPIKER!

Russian Roulette dengan metode smart dimana penonton bebas memilih dimana kantong yang akan dipukul, sisa 1 kantong yang tidak dipukul adalah kantong yang berisi paku solid dan real yang sebelumnya dapat diperiksa oleh penonton. Spiker merupakan jawaban solusi terakhir untuk permainan Russian Roulette dengan paku. Oleh karena :

  • penonton bebas memilih
  • pasti dan dijamin aman 100 %
  • mainnya mudah dan tak butuh asisten
  • penonton bebas mengacak 100 %
  • tanpa penonton palsu
  • bisa main jarak dekat
  • paku asli dan bisa di cek
  • bisa dimainkan dalam segala situasi dan penerangan apapun
  • tidak ada unsur gambling sama sekali!
 ************************************************************
Dove Pan Rp 550.000
Dove Pan merupakan sebuah panci ajaib dimana anda bisa memasak secara instan! Anda bisa memunculkan berbagai barang, masakan, hewan seperti burung atau anak ayam dari panci ajaib ini. Cocok sekali untuk dimainkan di stage, parlor, dan untuk show anak-anak pun cocok. Contoh trik yang dapat anda mainkan adalah sebagai berikut : Pesulap memperlihatkan sebuah panci masak yang terlihat kosong. Kemudian dituangkan beragam bumbu masak seperti merica, garam, kecap, saus, terakhir kita sundut api untuk memasak,dan api besar terlihat segera kita tutup dan ketika dibuka panci sudah berisi penuh dengan masakan NASI GORENG ! Sangat menarik dan menghibur. Memainkannya pun amat mudah. Cocok sekali untuk dimainkan baik sebagai pemula yg baru belajar sulap untuk stage (panggung) maupun yang pro, sebagai tambahan routine sulap kalian juga pas. Dapatkan Dove Pan dengan tampilan dan kualitas baik beserta Video pembelajaran tips dan trik memakainnya hanya di Rajasulap!

 ************************************************************

Dream Bag Rp 150.000

Sangat cocok sekali untuk anda yang suka bermain stage classic Magic dimana anda memperlihatkan sebuah kantong kertas coklat kosong, kemudian dari dalam anda dapat keluarkan sehelai kain…kemudian tunjukkan kembali bahwa kantong kembali kosong. Lalu raih tangan ke dalam kembali dan simaklah apa yang keluar dari kantong ajaib dari rajasulap ini? dan kali ini yang muncul adalah Sebuah kotak kaca berisi bunga yang cantik dan berwana – warni ! Tunjukkan kembali kosong, lagi-lagi anda dapat mengeluarkan kain kemudian disusul dengan kotak bunga lagi,..dan hal ini bisa anda lakukan sampai 3 buah kotak bunga yang muncul ! Tersedia dalam 2 ukuran small dan large. Small yang cocok untuk close up atau parlor magic, Large yang cocok untuk stage magic. Pembelian mendapatkan 1 paket dream bag untuk memunculkan 3 buah kotak bunga. Apabila anda ingin, anda dapat membeli 2 buah dream bag untuk memunculkan 6 kotak bunga hanya dari satu kantong kertas.
 ************************************************************

Instant Wand Flower  Rp kosong

Pesulap memperlihatkan sebuah pot kecil yang kosong dan terlihat biasa. Lalu pesulap mengibas-kibaskan tongkat sulap dan muncul bunga dari pot dengan ajaib !  Tak hanya di pot, bisa juga anda munculkan dari tangan anda, kibaskan tongkat di tangan lalu bisa muncul bunga yang cantik. Cocok untuk sulap anak-anak, dapat juga sebagai tambahan bagi sulap klasik anda. Disamping itu trik tadi Anda akan diajarkan 3 buah trik dengan tongkat sulap yang kita berikan. Anda bisa membuat tongkat menghilang, lalu tongkat menjadi lembek dan lentur, kemudian tongkat bisa berubah menjadi pendek! Setelah itu anda kibaskan tongkat di tangan anda dan mendadak muncul bunga!! Semua trik itu hanya anda dapatkan di Rajasulap tentunya.
***************************************************************

Appearing Cane Zebra RED  Rp 180.000

Bagi yang gemar bermain trik klasik, maka kini hadir appearing cane dengan harga terjangkau dan ukuran yang pas. Handy dan cocok sekali untuk anak-anak atau pelengkap routine sulap klasik anda. Mini appearing Cane Zebra ini berwarna putih – merah, sangatlah tepat untuk sulap 17 Agustus-an atau sulap klasik dua buah silk merah putih menjadi tongkat cane ini. Bisa juga dari tangan kosong lalu muncul tongkat ini secara sekejap. Dengan warna merah- putih terbuat dari bahan plastic lentur dan awet.

 ***************************************************************

Venesing Cand  Rp 250.000 
Tongkat ajaib yang dapat berubag saputangan kapan aja sesuka kita.......ini sangat indah di mainkan untuk permainan panggung.



 ***************************************************************

Airbon glas Rp 175.000 
Gelas yang dapat melayang disaat kita mau menuangkan 
air minum dan ajaibnya ait mengalir ke gelas tersebut.
Alat ini wajib dimiliki oleh pesulap yang ingin tampil di atas panggung.......... 

Tidak ada komentar:

RAMALKAN HUBUNGAN ANDA

==================================================================
==================================================================