Minggu, 29 Mei 2011

Card Magic



SVENGALI DECK  Rp  100.000 + privat Satu pak kartu yang dapat digunakan puluhan trik permainan yang membuat penonton  kagum dan terpana.Kartu yang di ambil penonton lalu di acak ternyata kartu tersebut berpindah tempat,yaitu di dalam sepatu penonton...MAGIC...!!!

STRIPPER DECK   Rp  100.000 + privat

Satu pak kartu yang dapat digunakan puluhan trik permainan yang membuat penonton kagum dan terpana.kartu yang di ambil penonton pesulap selalu tau itu kartu apa...wowww....ini pasti membuat temen anda menggagumi anda.


CONVERTER  Rp 150.000   

     Satu pak kartu dapat merubah Satu kartu yang di pilih penonton dan hebatnya kartu itu berubah di depan mata penonton.....gila permainan ini juga yang pernah membuat teman saya pingsan,karena sangat terkesan ,dan mungkin anda harus pelajari trik sulap ini.


AWATENAI  Rp 40.000

 Kartu yang dipilih penonton secara bebas, sudah diprediksi oleh pesulap, namun ternyata prediksi yang salah menjadi benar! Yang unik dari permainan ini adalah bahwa prediksi menggunakan kartu putih yang berlubang, lubangnya membentuk kartu pilihan namun ternyata salah, tetapi ketika kartu putih berlubang itu dibalik, ternyata berubah menjadi kartu pilihan yang benar. Effectnya langsung punch to the point, ketika dibalik berubah! Coba lihat demony



WILD CARD   Rp 60.000

Permainan trik kartu seolah anda bisa mem-fotokopi kartu dengan merubah seluruh kartu menjadi satu kartu yang sama. Diperlihatkan satu per satu dan dilakukan satu per satu . Close up card table yang classical dan dapat dimainkan dengan disertai lagu backsound



3 Card Monte Las Vegas  Rp 30.000

Dengan kartu ini anda bisa membuat teman anda kebingungan dantakjub, karena teman anda hanya mengingat lokasi satu kartu saja, tetapi teman anda salah terus. Dan sebenarnya lokasi kartu tersebut sudah jelas didepan mata penonton tanpa menggunakan teknik karena kartu bekerja dengan sendirinya.

CARD BITE  Rp 100.000

Kartu yang digigit hingga robek lalu kembali utuh dengan sekali tiup.

CARD TO BILL  Rp 60.000 

Kartu yang di pilih penonton dapat menembus uang dari penonton yang lain.Sungguh nyata dan Magic....

NESTORIZER   Rp  80.000 

Satu pak kartu yang dapat digunakan puluhan trik permainan yang membuat penonton kagum dan terpana.Kartu yang di fikirkan penonton dapat muncul sendiri dalam satu tumpukan kartu.Ini sangat mustahil,...tapi ini nyata..



PARADE KING   Rp  50.000

4 kartu = 3 kartu As hati dan King  yang aneh 3 kartu As hati berubah menjadi berubah menjadi berubah king semua.Hebat...!!!

 
3 CARD MONTE   Rp 30.000

 Dengan kartu ini anda bisa membuat teman anda kebingungan dan takjub, karena teman anda hanya mengingat lokasi satu kartu saja,dan setelah mereka melihat kartunya mereka terkejut dan terbahak2

2 CARD MONTE  Rp 30.000 

 Kartu Tang membuat binggung penonton karena apa yang dilihat selalu kartu yang salah.Cocok untuk ngerjain.



WOW 2   Rp.150.000

 Sebuah kartu yang dapat berubah di satu tempat berubah 2 kali perubahan.

CARDTOON DECK  Rp  50.000

 Penonton memilih satu kartu dan yang menebak kartu penonton gambar yang tertera di satu pak kartu tersebut,..begitu nyata dan ajaib.


INVISIBLE DECK  Rp 80.000

Sebelum permainan penonton diminta untuk memikirkan sebuah kartu. Kemudian pesulap membuka tumpukan kartu, anehnya dari setumpuk kartu, yang posisinya terbalik (posisi tertutup) hanya kartu pilihan penonton. Killer abiss!



Mind Reading Deck   Rp 60.000

 Apapun kartu yang di ambil penonton didalam satu pak kartu pesulap dapat menebak kartu yang di ambil,dapat dimainkan berulang ulang satu pak kartu dapat di cek penonton.



Rincess Card    Rp.20000

Kartu ini dapat membuktikan bahwa anda dapat membaca pikiran penonton.Tunjukan 5 kartu kepada penonton,suruh penonton MENGHAFAL salah satu kartu.Si Pesulap berkonsentrasi untuk menghilangkan satu kartu dari tumpukan.Dan pada saat 4 kartu sisanya dilihatkan pada penonton,kartu tersebut MENGHILANG.



Shooter Deck    Rp.35000

Suruh penonton ambil kartu lalu mengingatnya dan kartu dimasukan lg kedalam tumpukan atau deck.lalu suruh penonton untuk menembak deck tersebut.anehnya cuma ada satu kartu yg bolong yaitu kartu yg penonton pilih.gilanya lagi jumlah bolong pada kartu sama dengan jumlah tembakan penonton.padahal qta gak tau penonton mo tembak 1,2,3,4,5,atau 6 kali.Effect yg killer buat para street magician


Size Surprise        Rp.30.000

Anda Tunjukan 5 Kartu.diantaranya As,2,3,4,5.Lalu anda tanyakan kepenonton Kartu Mana yang paling Besar lalu penonton akan menjawab 5. Lalu anda bilang Salah dan wow kartu jadi berubah ukuran jadi As yang paling besar dan 5 ukuran kartu jadi sangat kecil, seperti yg anda lihat digambar. Trik sulap yang sangat unik dan lucu untuk menghibur penonton.


Web Spider Card       Rp.30000

Salah satu trick yg pernah dimainin oleh salah satu illusionist kita di salah satu TV swasta.dimana anda menunjukan 4 buah kartu yg bergambar sarang laba-laba dan disimpan ditangan penonton lalu tiba-tiba anda buka kembali kartu dan kartu telah jadi blank dan dibalik tangan penonton telah ada laba2 yg akan membuat penonton histeris.Permainan street yg harus anda miliki karena effect yg sangat bagus.



Tidak ada komentar:

RAMALKAN HUBUNGAN ANDA

==================================================================
==================================================================